Minggu, 30 Januari 2011

Erna selaku produser film: Awalnya Deg-degan Ajak Rhoma Irama

Bertemu sang legenda tentunya memiliki perasaan lain tersendiri. Begitu juga dengan Erna selaku produser film ‘Dawai Asmara’ mengaku awalnya mengalami deg-degan ketika dirinya mengajak sang legenda musik dangdut untuk bermain dalam filmnya.

“Pada awalnya aku ngerasa deg-degan juga, tapi ketika menjelaskan konsep untuk mengangkat musik dangdut, bang Rhoma langsung antusias mendukung,” ungkapnya ketika jumpa pers film ‘Dawai Asmara’ di HardRock Café, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.
Tak hanya itu, Erna juga menjelaskan alasannya kenapa dirinya lebih memilih film musical dengan lagu dangdut, ia pun mengaku kalau dirinya ingin mengangkat kembali lagu dangdut ke layar lebar dengan konsep baru yang penuh kompetitif.
“Itu untuk mengangkat musik dangdut kedalam layar lebar dengan konsep yang berbeda, karena disini lebih kompetitif,” terangnya.
Film yang akan dibintangi oleh Rhoma Irama dan anaknya Ridho Irama ini merupakan suatu langkah awal dimana mereka tengah berupaya mengangkat kembali kejayaan  film dangdut menjadi salah satu bagian dari perfilman Indonesia.
“Saya ingin mengangkat kejayaan film dangdut dikancah perfilman Indonesia,” tambahnya.  (way/oct)
BERSUMBER:
http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/321647246514/Produser-:-Awalnya-Deg-degan-Ajak-Rhoma-Irama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar