Senin, 24 Januari 2011

Nazareth-love hart



Love hurts
love scares
love wounds and mares any heart
Not tough nor strong enough to take a lot of pain
Take a lot of pain
love is like a cloud
holds a lot of rain.
Love hurts
love hurts
I'm young I know but even so
I know a thing or two I've learned from you
I've really learned a lot
really learned a lot.
Love is like a stove
burns you when it's hot.
Love hurts
love hurts
some fools rave of happiness

Blissfulness
togetherness
some fools fool themselves
I guess

But they're not fooling me I know it isn't true

No
it isn't ture. Love is just a lie made to make you blue.
Love hurts
love hurts.

Love hurts
love scares
love wounds and mares any heart
cinta takut
cinta luka dan kuda hati sedikitpun
Tidak sulit tidak cukup kuat untuk mengambil banyak rasa sakit
Ambil banyak rasa sakit
cinta adalah seperti awan
memegang banyak hujan.
Cinta menyakitkan
cinta menyakitkan
Saya masih muda aku tahu, tapi meskipun demikian
Aku tahu satu atau dua hal saya pelajari dari Anda
Aku benar-benar belajar banyak
benar-benar belajar banyak.
Cinta itu seperti kompor
luka bakar Anda saat itu panas.
Cinta menyakitkan
cinta menyakitkan
beberapa orang bodoh rave kebahagiaan

Kebahagiaan
kebersamaan
beberapa bodoh membodohi diri mereka sendiri
Saya kira

Tapi mereka tidak membodohi saya, saya tahu itu tidak benar

Tidak ada
tidak mendatang. Cinta adalah hanya sebuah kebohongan dibuat untuk membuat Anda biru.
Cinta menyakitkan
cinta menyakitkan.

Cinta menyakitkan
cinta takut
cinta luka dan kuda hati sedikitpun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar